Home > Hiburan > Gosip > Netter Cibir Pakaian Ketat Bella Shofie Saat Berhijab

Netter Cibir Pakaian Ketat Bella Shofie Saat Berhijab

Jakarta – Bella Shofie merupakan salah satu artis yang cukup ramai diperbincangkan di dunia maya oleh para Netizen atau Netter. Setelah pda beberapa hari yang lalu artis cantik yang baru pulang umroh itu mengungkapkan lebih tenang dan ingin memakai hijab, namun tampaknya hal itu merupakan ssuatu yang tak bertahan lama karena beberapa kali Bella memasang foto tanpa hijab dan kemudian dihapus dari akun instagramnya.

Jika memakai hijab pun Bella Shofie lebih memilih untuk memakai Hijab dengan pakaian atau celana yang cukup ketat, yang mana hal tersebut turut dicibir oleh para follower instagram dari Bella ataupun para hatersnya. Berdasarkan amatan tim Harianindo pada akun instagram Bella Shofie, Rabu (6/1/2016), pada foto yang diunggahnya itu banyak para follower ataupu nhatersnya yang mencibir dan menyebut Bell sebagai Jilboob.

A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO NASUTION (@bellashofie_suryo) on

Padahal, tak ada yang aneh dengan foto tersebut, namun bukan INdonesia kayaknya kalo tidak heboh. Apapun sesuatu yang ramai diperbincangkan akan menjadi hal yang dicari bahan untuk dikomentari. Hal tersebut sudah menjadi resiko akan seorang artis yang terkenal dan memiliki banyakpenggemar serta pembencinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Artis Safitri Tertangkap Kasus Narkoba Berkat Ojek Online

Artis Safitri Tertangkap Kasus Narkoba Berkat Ojek Online

Jakarta – Aktris dan model Safitri Triesjaya Crespi (SF) ditangkap anggota Satnarkoba Polda Metro Jaya ...