Home > Hiburan > Film > Drama India Uttaran Dongkrak Rating ANTV Ke Peringkat 2

Drama India Uttaran Dongkrak Rating ANTV Ke Peringkat 2

Jakarta – Drama serial Uttaran meruapakan salah satu acara favorit bagi beberapa masyarakat Indonesia saat ini. Uttaran mampu menjadi satu-satunya program yang non-primetime (Tayang tidak pada jam prime atau jam sore malam) yang mampu stabil berada di posisi lima besar rating acara TV di Indonesia.

Drama India Uttaran Dongkrak Rating ANTV Ke Peringkat 2

Selain itu, Uttaran juga mampu menjadi acara TV yang paling stabil yang berada di lima besar keseluruhan channel. Seperti pantauan tim HArianindo pada situs Daily Audience Share All, Rabu (6/1/2016), disana telah disebutkan bahwa ANTV berada di posisi kedua dengan share 13,3 dan mengalahkan SCTV yang berada di posisi ketiga dengan share 12,7.

Beberapa tayangan yang berasal dari India ataupun Turki tampaknya lagi booming pada beberapa bulant terakhir ini dan serial seperti Ashoka dan Uttaran tampaknya mampu mendongkrak rating dari ANTV dibandingkan dengan stasiun TV lainnya yang terdapat di Indonesia. Uttharan sendiri merupakan drama serial yang berasal dari India dan memiliki jumlah episode sebanyak 1549 episode yang ditayangkan selama enam tahun di India. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...