Home > Hiburan > Gosip > Profil Dan Foto Tina Dutta, Pemain Drama India Uttaran

Profil Dan Foto Tina Dutta, Pemain Drama India Uttaran

Jakarta – Belakangan ini serial drama India Uttaran makin populer di kalangan penikmat tayangan televisi di Indonesia. Kesuksesan Uttaran mungkin akan mengulang kesuksesan serial Mahabharata dan menjadi pesaing sinetron ‘Anak Jalanan’ yang saat ini masih nyaman di puncak rangking rating tayangan tv.

Aktor dan aktris yang membintangi sinetron ini juga makin populer. Bahkan popularitas Ichcha dan Tapasya saat ini mungkin telah mengalahkan popularitas banyak artis lokal.

Salah satu aktris cantik yang membintangi sinetron ini adalah Tina Dutta. Kecantikan dan parasnya yang manis membuat wajahnya tak pernah membosankan untuk dipandang. Berikut akan Harian Indo hadirkan profil dan kumpulan foto dari Tina Dutta, Jumat (8/1/2016):

Nama : Tina Dutta
Tempat, Tanggal lahir : Kolkata, 27 November 1986
Usia : 29 tahun
Tinggi badan : 5’1″
Popular TV show : Uttaran
Zodiak : Sagittarius
Domisili : Mumbai

Profil Dan Foto Tina Dutta, Pemain Drama India Uttaran

Profil Dan Foto Tina Dutta, Pemain Drama India Uttaran

Profil Dan Foto Tina Dutta, Pemain Drama India Uttaran

Profil Dan Foto Tina Dutta, Pemain Drama India Uttaran


Baca juga:

Profil Dan Foto Ishita Panchal, Bintang Drama India Uttaran

Profil Dan Foto Rashmi Desai, Bintang Drama India Uttaran

Tina Dutta adalah seorang aktris televisi India. Dia lahir pada tanggal 27 November 1986 di Kolkata, Bengal Barat, India. Dia sudah bermimpi untuk menjadi aktris terkenal sejak kecil. Bahkan dia telah memulai debutnya di dunia seni peran sejak usia yang sangat dini, yaitu dari umur 5 tahun. Di serial “Uttaran”, Tina Dutta berperan sebagai pemeran utama yaitu Ichcha. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis