Home > Ragam Berita > Nasional > Debby Novita Andriani, Lurah Cantik 27 Tahun yang Ingin Turuti Keinginan Ahok

Debby Novita Andriani, Lurah Cantik 27 Tahun yang Ingin Turuti Keinginan Ahok

Jakarta – Dengan usia yang masih sangat belia, Debby Novita Andriani mendapat kepercayaann untuk menjadi Lurah Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Setelah resmi dilantik apda hari Jumat (8/1/2016) kemarin, Debby dikabarkan langsung aktif bekerja dan berpacu dengan berjalannya waktu.
Debby Novita Andriani, Lurah Cantik 27 Tahun yang Ingin Turuti Keinginan Ahok
Sejumlah program kerja pun disusun oleh alumnus STPDN ini. Salah satu yang bakal menjadi prioritasnya adalah pelaksanaan Program 5 Tertib, sebagaimana yang dicanangkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Seperti dilansir dari Detik, Sabtu (9/1/2016), Pogram 5 Tertub tersebut terdiri dari tertib hunian, tertib berlalu lintas, tertib pedagang kaki lima (PKL), tertib demo dan tertib buang sampah. Program ini diciptakan oleh Ahok untuk mewujudkan Jakarta yang lebih tertib, bersih, dan tentunya bisa menjadi tempat hunian masyarakat yang lebih baik ke depannya.

“Yang pasti saya ingin menjalankan Lima Tertib sesuai keinginan pak gubernur,” tutur Debby di sela-sela acara pelantikannya yang berlangsung di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (8/1/2016) kemarin.

Dalam acara tersebut, perempuan berusia 27 tahun ini tak sendiri. TErdapat 1.042 PNS DKI di eselon II-IV yang juga ikut dilantik bersamanya.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah dilantik menjadi “manajer” wilayah, Debby mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyangka bahwa takdir akan membawanya sampai ke jalan ini.

“Saya tidak pernah terbesit menjadi PNS apalagi menjadi lurah. Selanjutnya, mengikuti garis tangan yang diberikan Allah,” ungkapnya sembari diikuti senyum manis. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Antasari Azhar Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Antasai Azhar menyatakan memberikan dukungan pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis