Home > Gaya Hidup > Tips > Wajib Tahu, Ternyata Begini Cara Pria Rayu Pacarnya Agar Mau Bikin Video Panas

Wajib Tahu, Ternyata Begini Cara Pria Rayu Pacarnya Agar Mau Bikin Video Panas

Jakarta – Pada jaman sekarang yang serba mudah untuk berinteraksi di dunia maya ini, dapat kita ketahui semakin banyakanya video panas 3gp yang beredar yang sudah ibarat hal yang tak “wah” seperti jaman dahulu. Beberapa foto ataupun video yang dilakukan tak hanya menyangkut para muda-mudi, namun juga dari kalangan berumur pun tampak merekan adegam intim mereka.

Wajib Tahu, Ternyata Begini Cara Pria Rayu Pacarnya Agar Mau Bikin Video Panas

Namun, apakah Anda kerap untuk bertanya dalam hati terkait dengan bagaimanakah cara untuk mengajak atau merayu pacarnya agar mau adegan panasnya direkam atau divideo? well , seperti yang dipantau ti Harianindo, Sabtu (9/1/2016) terhadap situs terselubung, berikut ini adalah caranya :

Berdasarkan Joe (nama samaran), dirinya bilang kepada pacarnya bahwa dia ingi nuntuk sekali-kali ngerekam biar kayak artis, dan pacarnya pun setuju. Saama halnya dengan Budi (nama samar), dirinya mengungkapkan bahwa dia ingin membawa bekal sebelum merantau biar bisa dilihat-lihat waktu disana, eh ternyata pihak cewe mau.

Lain pula dengan para jawaban dari para wanita. Bunga (sebut saja begitu) menatakan kalo pernah kerekam karena kepencet dengan tidak sengaja. Lain halnya dengan Indah, wanita berusia 24 tahun yang mengungkapkan bahwa dia dan pacarnya berharap bisa dapat duit saat videonya dijual, eh tapi ternyata drinya tertipu karena saldo di atm tak bertambah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Ban Bisa Pecah Justru Saat Kekurangan Angin

Awas, Ban Bisa Pecah Justru Saat Kekurangan Angin

Jakarta – Menjengkelan memang bila tiba-tiba ban pecah saat aktivitas sedang menggunung. Sesungguhnya apa sih ...