Jakarta – Din Syamsuddin tampaknya berbahagia yang aman hal tersebut dikarenakan anak lelakinya, Farazandy Fidinansyah resmi menikahi Tasya Meianda pada acara akad nikah yang diselenggarakan di Menara 165 Jalan Simatupang, Jakarta Selatan.

Anak Din Syamsuddin Nikah, Ketua MPR Jadi SaksiAnak Din Syamsuddin Nikah, Ketua MPR Jadi Saksi

Seperti yang diliput tim Harianindo, Sabtu (9/1/2016), pada acara akad nikah itu, tampak ketua MPR Zulkifli Hasan menjadi saksi nikah. Saat berbicara dengan wartawan, Sulkifli mengatakan bahwa memang benar bahwa baru saja dia menjadi saksi ikah dari Farazandy dan alhamdulillah semuanya lancar dan berjalan dengan khidmad. Zulkifli menambahkan bahwa sesudah itu saat ini sedang diadakan acara yang berasal dari adat sunda yakni suap-suapan dan tarik-tarikan ayam.

Din Syamsuddi memang terlihat tampak sumringh dengan acara yang digelar dengan meriah itu. Resepsi pernikahan anak dari mantan ketua PP Muhammadiyah ini akan diselenggarakan pada pukul 11.00 WIB dan rencananya bakal dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Jusuf Kalla. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)