Home > Unik > Misteri > Inilah Daftar Lagu Yang Diyakini Bisa Memanggil Arwah Penasaran

Inilah Daftar Lagu Yang Diyakini Bisa Memanggil Arwah Penasaran

Jakarta – Percaya atau tidak, makhluk halus atau jin kerap disebut hidup berdampingan dengan manusia, namun mereka tak selalu menampakkan wujudnya dan mengganggu manusia.

Inilah Daftar Lagu Yang Diyakini Bisa Memanggil Arwah Penasaran

Tapi jika kalian penasaran bagaimana wujud dari makhlus halus, mungkin cara ini bisa dipraktekkan di rumah, yakni dengan menyetel lagu-lagu yang dipercaya bisa memanggil makhluk halus ataupun arwah penasaran dan tentunya akan menimbulkan rasa takut, merinding dan suasana mistis bagi yang mendengarkannya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, setel lagu-lagu ini di malam hari yang sepi. Berikut daftar lagu yang diyakini bisa digunakan untuk memanggil arwah penasaran, seperti dilansir dari terselubung.in, Sabtu (9/1/2016):

– Karlmeyer

Menurut orang yang mempercayainya, Karlmeyer dianggap sebagai lagu yang dapat membuat pendengarnya mengalami gangguan jiwa, karena katanya lagu ini mengandung unsur ghaib.

Frekuensi tinggi yang terdapat pada lagu bisa membuat kepala pusing, memengaruhi kerja otak dan dampak psikologisnya bisa membuat gila.

– Love Rollercoaster

Lagu diciptakan dan dibawakan oleh Ohio Player dan dirilis pada tahun 1975. Lagu ini sangat populer di masanya, namun ternyata dalam lagu ini terdapat sebuah keanehan, dimana akan terdengar suara aneh pada menit 2.30 yang sama sekali tak ada kaitannya dengan lagu.

– The Ghost Song

Lagu ini menyimpan sejuta misteri di dunia maya. Karena mendadak lagu ini tersebar luas tanpa diketahui siapa penciptanya.


Baca juga:

Ingin Merekam Hantu ? Siapkan 6 Gadget Canggih Ini

Ramalan, Pria Yang Dinaungi 3 Zodiak Ini Tergolong Romantis

– Lingsir Wengi

Lingsir Wengi mungkin akan menjadi lagu yang paling membuat kita merinding. Pasalnya lagu ini dipercaya digunakan untuk memanggil kuntilanak. Jika kalian pernah menonton film ‘Kuntilanak’ yang dibintangi Julie Estelle, pasti akan lebih terasa sensasi merinding saat mendengarkan lagu ini.

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wajah Anak Terlalu Sempurna, Ayah di China Minta Tes DNA

Wajah Anak Terlalu Sempurna, Ayah di China Minta Tes DNA

Beijing – Memiliki anak yang punya wajah tampan sempurna merupakan idaman bagi kebanyakan orang tua. ...