Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Pria Tuwir Doyan Jajan Malas Pakai Kondom

Pria Tuwir Doyan Jajan Malas Pakai Kondom

Los Angeles – Laki-laki yang sering “jajan” di luar tampaknya harus lebih waspada dan lebih memperhatikan kesehatannya karena kesadaran dari para pria pembeli kenikmatan yang sudah berumur lebih rendah akan kesadaran pemakaian kondom.

Pria Tuwir Doyan Jajan Malas Pakai Kondom

Seperti yang dilansir kompas, Sabtu (9/1/2016), berdasarkan hasil sebiah penelitian yang terjadi di Amerika Serikat, menunjukkan data bahwa para pria tua yang doyan jajan berusia 60 tahun an lebih malas untuk mempergunakan kondom saat melakukan hubungan intim dengan lawan mainnya.

Dari hasil penelitian itu diperoleh data sebesar 60% bahwa mereka para lelaki tua nakal itu mengatakan tak selalu memakai kondom, sedagkan sebanyak 95% mengaku bahwa menghindari penggunaan kondom untuk melakukan masturbasi secara manual, dan 95% mengaku tak mau memakai kondom saat melakukan oral s*x.

Hasil tersebut menunjukkan bahwa semaki tua umur responden yang ditanya, maka kesadaran mereka untuk memakai kondom semakin rendah. Padahal, pada kelompok yang ditanya tersebut sebagian telah terkena infeksi menular s*ksual. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*