Home > Gaya Hidup > Tips > Dirty Kiss Adalah Salah Satu Bentuk Ciuman Yang Disukai Wanita

Dirty Kiss Adalah Salah Satu Bentuk Ciuman Yang Disukai Wanita

Jakarta – Kaum hawa ternyata sangat menyukai dicium oleh pasangannya. Sebagai pria, Anda pun wajib untuk mengetahui tips dan trik untuk menghasilkan sebuah momen berciuman yang tidak terlupakan.

Dirty Kiss Adalah Salah Satu Bentuk Ciuman Yang Disukai Wanita

Berikut Harian Indo hadirkan jenis-jenis ciuman yang disukai oleh wanita berikut cara melakukannnya seperti dilansir dari situs indiansutras (Minggu, 10/1/2016):

1. Ciuman di tembok

Wanita suka didominasi secara seksual oleh pria, begitu juga dalam hal ciuman. Ciuman dengan penuh gairah dengan unsur paksaan adalah salah satu teknik ciuman yang didambakan wanita. Mungkin sedikit menyakitkan ketika Anda harus mendorongnya ke tembok, tapi percayalah ini yang diinginkan oleh pasangan Anda. Apalagi Anda langsung mengunci bibirnya hingga ia pasrah.

2. Ciuman tidak terduga

Wanita sangat suka dengan kejutan. Apalagi secara tiba-tiba dicium oleh pasangannya. Hal ini akan membuat wanita merasa mendapat anugrah terindah dan merasa disayangi. Anda bisa mencium pasangan Anda di tengah pertunjukan film atau saat ia sedang memasak di dapur. Menyelinaplah dari belakang, rangkul pinggangnya dan rebut bibirnya.

3. Ciuman pertarungan

Ciuman jenis ini banyak diidamkan oleh wanita karena banyak disaksikan di dalam film. Untuk melakukan ciuman satu ini, Anda harus menggoda pasangan Anda terlebih dahulu hingga ia mengejar Anda. Pura-puralah untuk terjatuh dan langsung renggut bibirnya. Atau cara ini bisa juga dilakukan ketika Anda dan pasangan sedang emosi atau bertengkar.

4. Dirty kiss

Jangan mencoba untuk mengartikannya ke dalam bahasa Indonesia karena akan sulit untuk dimengerti. Yang dimakasud dengan dirty kiss disini adalah Anda mencium pasangan saat Anda menemukan bibir pasangan Anda kotor. Seperti ada sisa es krim atau cokelat yang menempel di ujung bibir. Ini adalah ciuman yang dianggap paling romantis oleh Kaum Hawa. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Jakarta – Pada dasarnya, Anda tidak anjurkan untuk memecahkan jerawat di wajah Anda, apalagi jerawat ...