Home > Hiburan > Gosip > Wow, Jennifer Love Hewitt Asuransikan Payudara Indahnya Senilai Rp 48 Miliar

Wow, Jennifer Love Hewitt Asuransikan Payudara Indahnya Senilai Rp 48 Miliar

Jakarta – Payudara merupakan aset fisik yang sangat penting bagi seorang wanita. Oleh karenanya, kesehatan dan kecantikan payudara selalu menjadi perhatian khusus dari kaum hawa di sepanjang hidupnya.
Wow, Jennifer Love Hewitt Asuransikan Payudara Indahnya Senilai Rp 48 Miliar
Meski sama-sama memiliki payudara, tak semua wanita memiliki payudara yang indah, montok, dan tentunya, alami tanpa bantuan operasi. Bila sudah demikian, maka perhatian yang harus diberikan tentu akan semakin besar, terutama terkait dengan “jaminan keamanan dan keselamatan” terhadap aset yang berharga tersebut.

Setidaknya, hal itulah yang dipikirkan oleh sejumlah artis wanita Hollywood. Saking cinta dan khawatirnya dengan keadaan payudara mereka, beberapa artis kelas dunia sampai mengasuransikan bagian tubuh tersebut dengan nilai yang sangat besar.

Salah satu artis yang mempraktikkan hal tersebut adalah Jennifer Love Hewitt. Seperti dilansir dari Terselubung.in, Minggu (10/1/2016), awalnya, Jennifer sama sekali tidak ada niatan untuk mengasuransikan payudara indahnya. Namuun demikian, ketika ia melakukan pross syuting film berjudul “The Client List”, seseorang mendatanginya dan mengatakan bahwa aset fisiknya itu sangatlah indah dan memerlukan satu bentuk jaminan keselamatan dan keamanan.

Setelah berpikir beberapa waktu, Jennifer pun menerima tawaran orang tersebut. Ia pun mengasuransikan keselamatan dan keamanan payudaranya.

Tak tanggung-tanggung, nilai asuransi yang dikeluarkan Jennifer adalah sebesar Rp 48 miliar. Dari sini kita bisa mengira-ngira sendiri bagaimana indahnya bentk payudara Jennifer tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Jakarta – Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135