Home > Hiburan > Gosip > Sempurna, Beginilah Penampilan Suzy Miss A Saat Memakai Bikini

Sempurna, Beginilah Penampilan Suzy Miss A Saat Memakai Bikini

Seoul – Tak banyak artis Korea Selatan yang berani berpose dengan balutan bikini. Industri hiburan K-Pop sebagai salah satu industri entertainment yang sudah mendunia. Meski lekat dengan imej seksi, K-Pop seakan punya batasan untuk urusan fashion. Makanya jarang sekali idola K-Pop yang terlihat tampil mengenakan bikini seksi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (11/1/2016), tak ada yang memungkiri salah satu faktor yang membuat musik K-Pop memiliki banyak penggemar memang dari fisik para artisnya. Nah, salah satu idola K-Pop yang pernah tampil dengan balutan bikini adalah Suzy Miss A. Memang sih bukan bikini two-pieces yang terlalu terbuka, namun penampilan Suzy di iklan Caribbean cukup memuaskan dahaga untuk para penggemar Suzy. Tidak percaya? Coba cek foto berikut ini.

Sempurna, Beginilah Penampilan Suzy Miss A Saat Memakai Bikini

Maknae girlband Miss A ini bernama asli Bae Su Ji. Lahir di Gwangju, Korea Selatan pada 10 Oktober 1994, Suzy memang dikaruniai wajah yang cantik serta bakat yang memukau.


Baca juga:

Kyungri Nine Muses Pastikan Dirinya Tak Pernah Lakukan Oplas

Kylie Jenner Curi Perhatian Di Golden Globe 2016 Dengan Gaun Bak Princess

Suzy juga sering terlibat dalam K-Drama. Tidak heran, jika banyak majalah yang mengajak Suzy untuk tampil dalam pemotretan mereka. Bagaimana menurut kalian? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Sembuh Total, Sang Ibunda Ingatkan Hal Ini

Ayu Ting Ting Sembuh Total, Sang Ibunda Ingatkan Hal Ini

Jakarta – Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum merasa bersyukur putrinya sudah sembuh dari sakit ...