Home > Ragam Berita > Internasional > Wow, 17 Mahasiswi Korea Unggah Foto Tanpa Penutup Payudara

Wow, 17 Mahasiswi Korea Unggah Foto Tanpa Penutup Payudara

Seoul – Salah satu kampus di Korea Selatan, Chunbok National University, pada beberapa hari kemarin dihebohkan oleh munculnya sebuah foto toples atau setengah telanjang dari para mahasiswanya yang jurusan seni untuk merayakan kelulusan dari kampus tersebut serta mempromosikan pesta kelususannya.

Wow, 17 Mahasiswi Korea Unggah Foto Tanpa Penutup Payudara

Seperti yang dilansir dreamersradio.com, Senin (11/1/2016), pada poster tersebut terdiri dari 17 gadis dan satu orang pria yang berpose bertelanjang dada dan hanya memakai celana jenas serta dengan menghadap membelakangi kamera. Atas beredarnya poster kelulusan itu, banyak masyarakat yag memberikan berbagai respon baik negatif ataupun yang mendukung.

Tak hanyadi KOrea Selatan, foto yang cukup berani ini seketika juga langsung ramai menjadi topik hangat bagi para kalangan netter di dunia. Beberapa netizzen terlihat berstatement negatif tentang aksi mahasiswa yang tak selayaknya dilakukan oleh para sarjana. Namun, beberapa netter yang terutama kaum laki-laki justru mendukung akan aksi berani ini dan menyebtnya merupakan bagi suatu seni dan bentuk keindahan akan wanita. Pihak kampus sendiri mengatakan bahwa poster tersebut bukanlah poster resmi melainkan hanya salah satu dari konsepnya saja. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sergei Shoigu Minta PBB Pantau Situasi Kemanusiaan di Raqqah

Sergei Shoigu Minta PBB Pantau Situasi Kemanusiaan di Raqqah

Moskow – Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu meminta Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk mengirim utusan guna ...