Home > Hiburan > Gosip > Haruna Kojima Pernah Dinobatkan Sebagai Member AKB48 dengan Payudara Terindah

Haruna Kojima Pernah Dinobatkan Sebagai Member AKB48 dengan Payudara Terindah

Tokyo – Pamor idol group AKB48 sudah tidak usah diragukan lagi. Grup yang digawangi oleh perempuan-perempuan muda yang cantik dan penuh bakat ini tidak hanya dikenal luas di Jepang, namun juga seluruh dunia termasuk Indonesia.
Haruna Kojima Pernah Dinobatkan Sebagai Member AKB48 dengan Payudara Terindah
Berbicara tentang kecantikan dan kemolekan tubuh, tentunya AKB48 memiliki banyak sekali member yang dikaruniai wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Namun demikian, tentunya hanya ada satu orang yang bisa diberi gelar terbaik dari sekian banyak member AKB48, atau 48 Family secara umum.

Dari informasi yang sampai ke redaksi Harian Indo, Selasa (12/1/2016), sebuah survey yang dilakukan oleh produk pakaian dalam asal Tokyo, “Diana”, pada sekitar November 2014 silam, mengatakan bahwa Haruna Kojima memiliki payudara yang paling indah di antara seluruh member AKB48.

Tak hanya itu, Haruna juga didapuk sebagai yang terbaik dibandingkan dengan member-member dari SKE48, NMB48 dan HKT48. Ia berhasil menyingkirkan hampir 240 perempuan muda lainnya yang tergabung dalam 48 Family.

Hasil survey ini kemudian ditayangkan dalam acara televisi “AKB Shirabe”. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Jakarta – Salah seorang pasangan artis muda, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid, belakangan ini ramai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135