Jakarta – Salah satu artis cantik Indonesia, Pevita Pearce, tampaknya pada tahun 2016 ini sedang berupayan untuk lebih dapat membaur dengan masyarakat dan membuang jauh kesan gaya hidup glamour di kalangan artis. Wanita yang membintangi film 5cm ini pada hari Selasa (12/1/2016), mengunggah kembali sebuah foto pada akun instagramnya terkait dirinya yang sedang berada di halte transjakarta dan mengajak untuk warga DKI untuk lebih sering menggunakan Busway.

Berdasarkan pantauan tim Harianindo pada akun instagram Pevita Pearce, wanita keturunan ini memosting sebuah foto saat dirinya berada di halte Busway. pada status dari foto tersebut dituliskannya “Kemarin banyak yang tanya kenapa aku naik kendaraan umum. Padahal, kenapa nggak? I did it because #SayangUangnya. Like i said before, 2016 waktunya berhemat! Appreciate your money = appreciate your life :)”. Pada hal ini berarti Pevita mengajak agar kita bisa lebih berhemat di tahun 2016 ini dengan menaiki angkutan umum seperti Busway.

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pada foto itu Pevita Pearce tampak sangat cantik dan fresh dengan balutan pakaian polos hitam dengan celana pendek. Selain itu, dengan sepatu casual serta tas yang ditenteng, tampilan dari artis yang memiliki banyak fans ini mengundang banyak pujian dari para followernya di Instagram. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)