Jakarta – Film panas memang meruapakan bukanlah film yang susah untuk ditemukan di saat perkembangan jaman teknologi dan internet ini makin maju dengan pesat. Mulai dari kalangan yang masih remaja pun saat ini sudah banyak yang mengenal apa itu film panas. Namun, tak hanya orang awam saja yang maniak dan kecanduan akan film dewasa, namun juga terjadi pada beberapa artis Indoneisa, salah satunya adalah artis dengan tubuh yang sangat padat berisi, Baby Margaretha.

Baby Margaretha Mengaku Belajar Gaya Bercinta Dari Film Panas

Seperti yang dipantau tim Harianindo situs dilansir terselubung, Selasa (11/1/2016), Baby Margaretha mengatakan bahwa dirinya mengakui kalo sering melihat film dewasa. Wanita berusia 32 tahun ini menabahkan bahwa dirinya senang sekali melihat film dewasa yang ada unsur seninya.

Tak hanya itu, Baby Margaretha juga mengungkapkan bahwa dirinya memang terkadang mempraktekkan adegan yang terdapat dalam film dewasa yang dilihatnya, tapi nggak sampai yang terlalu over, dan hanya biasa saja.

Baby Margaretha memang merupakan salah satu artis panas yang dimiliki oleh Indonesia saat ini. Wajah sensual serta ukuran dada yan gbesar menjadikan dirinya selalu tampil seksi dengan pakaian yang cukup terbuka saat tampil di beberapa kesepatan.