Home > Olahraga > Bola > Prediksi PSG vs Lyon, League Cup 14 Januari 2016

Prediksi PSG vs Lyon, League Cup 14 Januari 2016

Paris – Fase perempat final Coupe de la Ligue akan menyajikan laga bertajuk big-match kala klub kaya raya Paris Saint Germain menjamu Oympipique Lyonnais di stadion Parc des Princes pada Kamis (14/1) dinihari pukul 03.00 WIB.

Prediksi PSG vs Lyon, League Cup 14 Januari 2016

Seperti dilansir dari Bleacher Report, Selasa (12/1/2016), PSG sebagai juara bertahan diprediksi akan mendapat perlawanan sengit dari Lyon.

Namun ambisi Lyon untuk membuat kejutan dalam laga ini tampaknya akan sulit jika melihat pertemuan terakhir kedua kubu yang berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan PSG.

Perkiraan Susunan Pemain:

PSG (4-3-3): Salvatore Sirigu; Gregory van der Wiel, Marquinhos, David Luiz; Layvin Kurzawa; Adrien Rabiot, Benjamin Stambouli, Javier Pastore; Lucas Moura, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani

Lyon (4-3-3): Mathieu Gorgelin; Christophe Jallet, Bakary Kone, Samuel Umtiti, Jeremy Morel; Jordan Ferri, Steed Malbranque, Corentin Tolisso; Maxwell Cornet, Alexandre Lacazette, Aldo Kalulu


Baca juga:

Prediksi Espanyol vs Barcelona, Copa Del Rey 14 Januari 2016

Prediksi AC Milan vs Carpi, Coppa Italia 14 Januari 2016

Melihat dari beberapa faktor di atas, PSG layak diunggulkan. Dengan prediksi Harian Indo, Edinson Cavani dkk akan menang dengan selisih skor 2 gol atau lebih. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

London – Winger Chelsea, Willian, menggunakan Twitter untuk membalas rumor yang mengatakan ia tengah melakukan ...