Home > Hiburan > Gosip > Sulli eks f(x) Sempat Membuat Heboh Saat Unggah Foto Bergaya Lolita

Sulli eks f(x) Sempat Membuat Heboh Saat Unggah Foto Bergaya Lolita

Seoul – Nama Dohee Tiny H sedang ramai diperbincangkan publik Korea Selatan lantaran foto bertema lolitanya beredar di dunia maya. Usut punya usut, sang fotografer yang bernama Rotta ternyata juga pernah menggunakan konsep yang sama saat memotret Sulli, eks member f(x).

Sulli eks f(x) Sempat Membuat Heboh Saat Unggah Foto Bergaya Lolita

Pada November 2015 silam, foto Sulli yang menampilkan sisi polos bak anak kecil namun menonjolkan sensualitas juga mendapatkan cibiran dari khalayak pemerhati dunia hiburan Korea.

Pemilik nama asli Choi Jin Ri ini terlihat bersandar di dinding berwarna putih dengan mengenakan t-shirt berwarna kuning yang longgar dan bagian bawah terlipat sehingga mengekspos perut dan pinggulnya. Hot pant pendek melengkapi penampilan Sulli dalam foto tersebut.

Rotta sebagai sang fotografer jelas memiliki pandangannya sendiri mengenai konsep ini. Meski berisiko menerima kecaman dan kontroversi, tak dipungkiri jika ia berhasil menarik perhatian publik lewat hasil karya nya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis