Home > Teknologi > Sains > Zebra TC8000, Komputer Genggam Yang Akan Hadir Di Indonesia

Zebra TC8000, Komputer Genggam Yang Akan Hadir Di Indonesia

Jakarta – Pada jaman modern dan canggih seperti sekarang ini, semua yang dibutuhkan banyak yang tersedia. Teknologi yang berkembang sangat pesat menjadikan banyaknya alat elektronik yang mempermudah manusia untuk melakukan aktivitas yang sesuai dengan bidangnya. Salah satu produk yang menarik dan menggebrak di bidang tekno adalah hadirnya komputer genggam.

Zebra TC8000, Komputer Genggam Yang Akan Hadir Di Indonesia

Zebra Technologies Corporation beberapa waktu yang lalu memperkenalan produknya yang bernama TC8000, sebuah komputer mobile enterprise yang memang khusus dirancang untuk mendorong peningkatan dalam hal produktivitas bagi para pekerja terutama yang sering mobile lapangan.

Komputer mobile TC8000 ini memang disebut-sebut memiliki beban yang cukup ringan dan ergonomis. Selain itu, perangkat ini juga memiliki desain yang dapat mengurangi kebutuhan pekerja gudang dalam melakukan gerakan “tilt and verify”, sehingga dapat membuat petugas untuk memangkas beberapa detik setiap gerakan berulang.

Produk zebra ini bersama dengan pengguna yang ada di seluruh dunia sedang berusaha untuk memikirkan, mendesain, dan merekayasa ulang komputer mobile industri secara keseluruhan berdasarkan riset dan analisa ang dilakukan. TC8000 senidiri sudah bisa dipasarkan termasuk bisa dibeli di Indonesia diperkirakan mulai pertengahan tahun 2016 ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Pakar Astronomi Bicara Tentang Tuhan dan Sains

Pakar Astronomi Bicara Tentang Tuhan dan Sains

Jakarta – Perdebatan antara Tuhan dan ilmu pengetahuan seharusnya tidak perlu lagi karena mereka berjalan ...