Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Mengaku Amnesia Jelang Reka Ulang Kasus Pelacuran Artis

Nikita Mirzani Mengaku Amnesia Jelang Reka Ulang Kasus Pelacuran Artis

Jakarta – Kasus hebohnya prostitusi di dunia online yang menyeret beberapa nama artis tampaknya membuat Nikita Nirzani menjadi sewot jika ditanya seputar bisnis esek-esek itu. Dalam perkembangannya, Breskrim Polri akan melakukan proses reka ulang di lokasi penangkapan kasus prostitusi online yang melibatkan Nikita Mirzani dan Put Revita.

Nikita Mirzani Mengaku Amnesia Jelang Reka Ulang Kasus Pelacuran Artis

Tim penyidik pun kabarnya akan menghadirkan keduanya pada pekan depan untuk dimintai proses reka ulang. Saat dihubungi para wartawan di daeragh tebet, Jakarta, Rabu (13/1/2016), Nikita menuturkan bahwa dirinya amnesia dan nggak tahu, jadi bisa tanya ke sana aja.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa entah itu rekonstruksi, rekonsisilasi, atau apapun, dirinya terserah aja dan hanya ingin untuk melanjutkan hidupnya. Wanita bertato ini menegaskan bahwa dia sudah selesai di BAP pada waktu itu jadi sudah tidak perlu untuk menjelaskan lagi masalah ini.

Kasus prostitusi artis ini sendiri pada akhirnya menyeret dan menetapkan F dan O sebagai tersangka, serta sedang mengejar AS, orang yang diduga membawahi para artis-artis yang nyambi menjadi PSK di Indonesia. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Jakarta – Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani, dikabarkan mengalami kecelakaan hingga harus digotong ...