Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Turki Gulcin Tuncok Ikut Mengutuk Aksi Terorisme Di Jakarta

Artis Cantik Turki Gulcin Tuncok Ikut Mengutuk Aksi Terorisme Di Jakarta

Jakarta – Aksi terorisme yang mengguncang Ibu Kota Indonesia, DKI Jakarta, Kamis 14 Januari 2017 pada pukul 10 pagi tampaknya mengundang perhatian di seluruh dunia. Banyak artis mancanegara yang turut berduka dengan kabar yang mengejutkan ini, salah satunya adalah artis asal Turki, Gulcin Tuncok. Pemeran sinetron Elif ini mengunggah sebuah foto pada akun instagramnya terkait tragedi yang menelan beberapa korban jiwa itu.

Artis Cantik Turki Gulcin Tuncok Ikut Mengutuk Aksi Terorisme Di Jakarta

Berdasarkan pantauan tim Harianindo pada akun instagram Gulcin Tuncok, Kamis (14/1/2016), dirinya mengunggah sebuah foto bergambar yang bertuliskan Pray for Jakarta. Pada caption ataupun status dari foto tersebut dituliskannya “#stopterrorism ?”.

Atas foto yang diunggahnya itu beberapa follower dari Gulcin Tuncok yang kebanyakan berasal dari Indonesia menyatakan rasa terima kasihnya karena sang artis cantik itu sudah ikut peduli dengan tragedi terorisme yang terjadi di kawasan Thamrn, Jakarta, Indonesia. Namun, ada juga beberapa follower yang berasal dari negara lain yang tidak mengetahui dimanakah Jakarta itu berada. Elif sendiri merupakan salah satu serial Turki yang kini banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Jakarta – Kabaran mengenai salah satu isi dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang menghina Rina ...