Jakarta – Cerita kedekatan Angel Karamoy dengan Pasha Ungu tampaknya bakal berbuntut panjang. Meski Angel sendiri sudah mengklarifikasi kalo hubungannya dengan Pasha hanya sekedar teman, namun justru hal tersebut membuat Steven Rumangkang, yang masih menjadi suami resmi Angel, menjadi geram dan risih.

Steven Risih Melihat Pasha Pegang "Itunya" Angel Karamoy

Seperti saat dihubungi tim Harianindo, Kamis (14/1/2016), Steven Rumangkang mengatakan bahwa kita ini sebai orang timur, jadi masa iya sahabatan itu memang harus ciuman, pelukan, dan ada pose yang menunjukkan area sensitifnya dipegan dan Angel tak merasa risih melakukan itu, dan apakah itu yang disebut sebagai sahabat.

Steven Rumangkang juga menuturkan bahwa pada dasarnya baik Angel dan Pasha tau di situ ada kamera karena itu bukanlah foto selfie dan dilakukan di tempat terbuka, yang berarti area publik. Dengan berapi-api Steven menambahkan bahwa kemmudian itu terjadi di tiga peristiwa dengan tiga baju yang berbeda serta diambil di tiga tempat yang lain. Steven pun merasa bahwa hal itu bukanlah suatu kebetulan karena foto-foto itu sudah menjadi bukti kalo pernyataan dari Angel itu hanyalah sebatas pembelaan diri. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)