Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Teknologi > Games > PewDiePie Siapkan Channel Game Terbarunya di YouTube

PewDiePie Siapkan Channel Game Terbarunya di YouTube

California – Youtuber terkenal, PewDiePie dikabarkan akan memperluas kerajaan bisnisnya dengan melansir channel baru di YouTube.

PewDiePie Siapkan Channel Game Terbarunya di YouTube

Reviewer game dengan nama asli Felix Kjellberg ini tengan mempersiapkan channel bernama “Revelmode” yang akan dibiayai oleh Studio Disney.

“Dia adalah talenta sesungguhnya, partner yang hebat dan pahlawan dunia digital. Kita sangat yakin visinya di Revelmode akan membuat proyek ini sukses,” kata Courtney Holt, vice president Disney Games. Seperti dikutip dari Variety (Kamis, 14/1/2016).

Revelmode akan tersedia dalam beberapa platform video seperti YouTube dan Facebook. Kontennya sendiri pun akan memuat soal pengembangan game, kegiatan filantropis, dan kerjasama komersial.

“Saya memulainya dari sebuah hobi bermain game dan sekarang menjadi sebuah profesi yang menjanjikan. Ide dari Revelmode dibangun atas dasar visi saya untuk menyajikan sesuatu yang berbeda,” ujar PewDiePie. (Yayan – www.harianindo.com)