Home > Hiburan > Film > Shu Qi Masuk Deretan Bintang Panas Paling Populer di Hong Kong

Shu Qi Masuk Deretan Bintang Panas Paling Populer di Hong Kong

Jakarta – Hong kong merupakan satu kota yang dikenal memiliki kebebasan berekspresi yang cukup tinggi. Di kota tersebut, film-film bernuansa “dewasa” cukup awam diputar di bioskop dan menjadi sebuah hal yang biasa dinikmati oleh masyarakat setempat.
Shu Qi Masuk Deretan Bintang Panas Paling Populer di Hong Kong
Meski demikian, otoritas Hong Kong tetap memberlakukan sejumlah aturan terkait tayangan bermuatan dewasa tersebut, seperti misalnya semua bintang pendukungnya harus berusia 18 tahun ke atas, serta aturan lainnya.

Begitu populernya beberapa film dewasa di kota otonomi khusus tersebut menyebabkan sejumlah bintang panas berhasil menuai sukses. Kesuksesan dari bintang-bintang cantik nan seksi itu kemudian merambah ke industri hiburan lainnya, seperti misalnya film “normal”, modeling, dan lain-lain.

Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (16/1/2016), salah satu bintang panas Hong Kong yang berhasil mendapatkan sukses besar adalah Shu Qi. Aktris yang lahir pada 16 April 1976 ini bisa dikatakan sebagai aktris panas yang paling terkenal di Hong Kong.

Shu Qi telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan atas acting bagusnya memerankan beberapa film dewasa. Tak hanya itu, ia juga terkenal sebagai model majalah dewasa di Hong Kong yaitu majalah Playboy dan majalah Penthouse.

Bahkan, Shu Qi juga sempat bermain di film Barat yang berjudul The Transporter pada tahun 2002. DAlam film tersebut, ia harus beradu akting dengan bintang film laga Jason Statham. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...