Home > Hiburan > Gosip > Bukan Hanya Artis Cantik, Aktor Ganteng Juga Bisa Jadi Pemuas Tante Girang

Bukan Hanya Artis Cantik, Aktor Ganteng Juga Bisa Jadi Pemuas Tante Girang

Jakarta – Fenomena prostitusi artis yang membuat heboh di sepanjang tahun 2015 lalu kini mengungkap fakta terbaru. Ternyata bukan hanya artis perempuan yang bisa dipesan, aktor tampan pun juga bisa dibooking untuk menjadi teman kencan tante girang.

Bukan Hanya Artis Cantik, Aktor Ganteng Juga Bisa Jadi Pemuas Tante Girang

(Foto : Ilustrasi)

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Senin (18/1/2016), fakta yang cukup mengejutkan ini didapat dari pengakuan seorang make up artist beberapa waktu lalu.

“Biasanya ada banyak aktor yang masih baru bisa dipesan melalui manajernya,” ungkap make up artist yang enggan disebut namanya itu.

Meski begitu, kebanyakan aktor yang biasa dipesan tante girang adalah aktor yang belum terlalu dikenal publik. Misalnya yang baru membintangi satu-dua iklan ataupun baru beberapa kali tampil di layar kaca.


Baca juga:

Lagu Baru Nikita Mirzani Bertemakan Prostitusi ?

Nikita Mirzani Akan Tuntut Mucikari Yang Telah Mencemarkan Namanya

Mucikari AS Ditangkap, Bagaimana Nasib Nikita Mirzani ?

Selain dari kalangan aktor, model juga bisa dipesan dengan informasi yang berasal dari mulut ke mulut. Soal tarif sekali kencan, diakui hampir setara dengan artis perempuan. Paling murah di kisaran Rp. 60 juta hingga ratusan juta juga ada. Hmm, kira-kira siapa ya aktor tampan yang pernah menjual dirinya untuk memuaskan tante girang? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*