Home > Hiburan > Gosip > Baju Sama, Syahrini Pamer Paha, Kendall Jenner Umbar Belahan Dada

Baju Sama, Syahrini Pamer Paha, Kendall Jenner Umbar Belahan Dada

Jakarta – Penyanyi Syahrini selalu tampil fashionable di berbagai kesempatan, baik saat manggung, menghadiri acara tertentu, sampai saat bersantai dan berlibur. Syahrini pun kerap mengunggah foto-foto yang memperlihatkan berbagai busana dan fashion item trendy yang dibelinya dengan harga yang sangat mahal.

Yang terbaru, Syahrini kembali menciptakan sensasi melalui foto cantiknya ketika berada di Kota Mode, Paris, Perancis. Pelantun tembang “Sesuatu” itu tampak mengenakan baju yang serupa–bila tidak bisa dikatakan sama, dengan artis dan selebriti Amerika Serikat, Kendall Jenner, ketika model cantik itu menghadiri ajang penghargaan Billboard Music Awards 2015.
Baju Sama, Syahrini Pamer Paha, Kendall Jenner Umbar Belahan Dada
Dari penelusuran Harian Indo, Senin (18/1/2016), busana yang dikenakan Syahrini (dna juga Kendall) itu merupakan perpaduan antara pakaian bernuansa hitam-putih dari merk Balmain, yang dipadukan dengan merk H&M.

Meski bernuansa sama, tentunya ada perbedaan-perbedaan tertentu antara gaya busana yang dikenakan oleh Syahrini da Kendall Jenner. Sebagai contoh, Syahrini mempercantik pakaian itu dengan sebuah ikat pinggang hitam yang menyebabkan bentuk tubuhnya lebih terlihat. Ikat pinggang ini tak ditemukan dalam busana Kendall Jenner kala itu.
Baju Sama, Syahrini Pamer Paha, Kendall Jenner Umbar Belahan Dada
Selanjutnya, Syahrini tidak menggunakan celana skinny hitam seperti Kendall, Ia menggantinya dengan semacam boots panjang dan menonjolkan pahanya yang mulus.

Secara overall, bisa dikatakan bahwa Syahrini menonjolkan pahanya yang mulus sementara Kendall Jenner menampilkan belahan dadanya yang tak kalah menawan melalui busana itu.

Adapun busana koleksi Balmain dan H&M itu dibuat sangat terbatas, yakni kurnag dari 40 potong. Media Telegraph menyebutkan bahwa pakaian itu dibanderol dengan harga 650 euro, atau sekitar Rp 9,9 juta. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*