Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Gerindra Menyebut Bom Di Sarinah Penuh Kejanggalan Seperti Film

Politisi Gerindra Menyebut Bom Di Sarinah Penuh Kejanggalan Seperti Film

Jakarta – Aksi terorisme yang sempat mengguncang Indonesia minggu lalu tampaknya masih cukup membekas dan sedikit para pengamat ataupun politikus yang menyampaikan pendapatnya terkait aksi yang sempat meresahkan warga DKI Jakarta itu. Salah satu politisi tersebut adalah Sodik Mudjahid, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR RI.

Politisi Gerindra Menyebut Bom Di Sarinah Penuh Kejanggalan Seperti Film

Aksi teror yang terjadi di Kawasan Sakinah kemarin merupakan salah satu bentuk teror yang buruk dan lebih buruk daripada akting dari pemain film. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat *15/1/2016), Sodik mengatakan bahwa teror Jakarta kemarin termasuk kategori yang tidak serius jika berupaya untuk menghancurkan dan membuatkekacauan di Indonesia.

Sodik menuturkan bahwa teror tersebut hanya seperti test the water, tes case, atau gertak saja, test siaga anggota BIN, dan test kesiagaan dari aparat keamanan. Dia menambahkan bahwa coba untuk menyaksikan dan periksa secara detail karena banyak aksi yang janggal untuk kualifikasi seorang teroris.

Sodik Mudjahid mengungkapkan bahwa aksi teror kemarin gayanya lebih buruk dari akting teroris dalam film, sehingga para pelaku kemarin bukanlah seorang teroris sejati yang berupaya untuk menghancurkan Indonesia. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)