Home > Teknologi > Internet > Astaga, Cewek ABG Ini Foto Selfie Digerayangi 4 Orang Temannya

Astaga, Cewek ABG Ini Foto Selfie Digerayangi 4 Orang Temannya

Jakarta – Pergaulan anak ABG telah berkembang dengan demikian maju, berdampingan dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat di beberapa tahun belakangan ini. Berbagai tren di kalangan anak muda pun berkembang, termasuk salah satunya adalah berfoto selfie.
Astaga, Cewek ABG Ini Foto Selfie Digerayangi 4 Orang Temannya
Tren-tren yang terus berkembang di kalangan pemuda bila tidak di-filter dan disikapi dengan baik tentunya akan membawa sebuah dampak yang buruk bagi perkembangan pribadi masing-masing. Paling tidak, hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang belum lama ini beredar di media sosial.

Informasi yang sampai ke meja redaksi Harian Indo, Selasa (19/1/2016) mengatakan bahwa belum lama ini, beredar sebuah foto selfie berkelompok, atau groufie, yang menampilkan empat ABG laki-laki dan satu orang ABG perempuan. Di dalam foto tersebut, si ABG perempuan itu tampak “dikepung” dan digerayangi oleh temen-temannya.

Namun demikian, entah merasa cuek atau tidak sadar, si ABG perempuan itu tetap saja tersenyum ke depan kamera membiarkan teman-temannya meraba-raba beberapa bagian tubuhnya, seperti pundak, dan–maaf, bagian di sekitar kemaluan.

Foto yang masih belum jelas informasi detailnya ini sudah cukup banyak beredar di dunia maya. Dari sini, bisa dilihat bagaimana bentuk-bentuk pergaulan dan tren yang sudah sangat kebablasan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cloud Google One Resmi Dirilis di Amerika

Cloud Google One Resmi Dirilis di Amerika

Jakarta – Google awal tahun ini mengumumkan akan melakukan rebranding platform penyimpanan cloud-nya sebagai Google ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135