Jakarta – Karena sebuah postingan foto yang diunggah Nikita Mirzani di media sosial Instagram, netizen dikabarkan mulai menganjurkan Ahmad Dhani untuk menikahi artis seksi penuh sensasi dan kontroversi. Saran ini diajukan netizen karena menganggap bahwa keduanya adalah pasangan yang cocok dan memiliki banyak kesamaan, yakni sama-sama kerap menciptakan kontroversi.
Haters Mulan Anjurkan Ahmad Dhani Nikahi Nikita Mirzani
Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (20/1/2016) foto yang diunggah Nikita itu menampilkan “adegan” dimana dirinya sedang duduk bersebelahan dengan pendiri Republik Cinta Manajemen tersebut. Nikita dan Dhani memang sempat terlibat dalam acara pencarian bakat, dimana mereka berperan sebagai juri. Namun demikian, Nikita memutuskan hengkang dari proyek itu karena terlibat oleh kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan artis.

Setelah beberapa waktu berselang dan Nikita sudah “sedikit terbebas” dari kasus tersebut (karena hanya berstatus sebagai korban dan saksi), tampaknya ia akan kembali bergabung dalam proyek pencarian bakat itu. Buktinya, mereka berdua kembali dipertemukan dalam sebuah acara, dan momen itupun diabadikan ke dalam sebuah foto.

?

A photo posted by NikitaMirzaniMawardi? (@nikitamirzanimawardi) on

Foto tersebut pun mendapatkan reaksi positif dari netizen.

“Cocok mba Nikki. … pakde jadiin ajalah Drpda melihara sipeot dr malangbong jelek itu. Çantikan mba Nikki kemana2 n ga munafik keik WTS,” ujar salah satu netizen.

“Pesta gede”an ya om n tante..@nikitamirzanimawardi .. Orang awam berdoa moga langgeng…” tulis netizen berikutnya.

“@ahmaddhaniprast oomm enakan sama mbak niki khan… sapa tau bisa bikin lagu baru, jualan jg laku…” sahut lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)