Home > Teknologi > Games > Epic Games Rilsi Video Gameplay untuk Paragon

Epic Games Rilsi Video Gameplay untuk Paragon

Jakarta – Epic Games dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah game online berjudul Paragon. Untuk menyambut perilisan game bergenre action – third person shooter ini, pihak Epic Games pun merilis sebuah video yang memperlihatkan gameplay serta beberapa fitur awal yang ditawarkan di dalam game Paragon.
Epic Games Rilsi Video Gameplay untuk Paragon
Dari penelusuran Harian Indo, Kamis (21/1/2016), beberapa fitur baru dipertunjukkan dalam video tersebut, seperti misalnya penambahan mode AI, lalu kemunculan hero-hero baru seperti Gideon, Gadget, Howitzer, Rampage, Murdoch, Muriel, dan lainnya.
Epic Games Rilsi Video Gameplay untuk Paragon
Sejak Epic Games merilsi teaser trailer dari Paragon, game ini cukup mendapat perhatian dari gamer di seluruh dunia. Sebab, game ini menghadirkan suasana baru dengan mengkombinasikan gampeplay action + third person shooter dengan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Dengan dukungan Unreal Engine 4 yang dibuat oleh Epic Games sendiri, game ini pun menghadirkan tampilan grafis yang realistis.


Baca juga

Game Audition AyoDance Telah Berusia 9 Tahun di Indonesia

Blizzard Siapkan Kompetisi Global untuk Game Heroes of the Storm

Phantasy Star Online 2 Sambangi PS4 pada April 2016

Penasaran seperti apa wujud Paragon? Simak cuplikan berikut ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Langkah PUBG untuk Atasi Cheat

PS4 Segera Bisa Memainkan Game PUBG

Jakarta – Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan mendarat di PlayStation 4 (PS4). Permainan itu tampaknya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135