Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Sering Diejek, Afgan Akhirnya Beneran Jadi Artis

Gara-gara Sering Diejek, Afgan Akhirnya Beneran Jadi Artis

Jakarta – Saat ini, Afgan adalah salah satu penyanyi solo pria yang paling populer di Indonesia. Namun siapa sangka apabila sosok pria tampan berkacamata ini sempat mendapat ejekan ketika menyatakan cita-citanya ingin menjadi seorang publik figur.

Gara-gara Sering Diejek, Afgan Akhirnya Beneran Jadi Artis

Ketika Afgan diterima masuk Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia (FE UI) pada tahun 2007 silam, penyanyi bernama asli Afgansyah Reza ini mendapatkan bully dari para seniornya ketika menjalani ospek.

Afgan yang menyandang status mahasiswa baru ketika itu datang terlambat. Rizki Hakim, yang saat itu menjadi ketua ospek pun, memberi hukuman atas keterlambatannya dan memeriksa isi tas yang Afgan bawa. Dalam ceritanya yang dituturkan oleh Rizki melalui akun Facebooknya, Rizki beserta teman-teman panitia lain menertawakan Afgan karena ia kedapatan membawa body lotion, parfum, dan lain-lain di dalam tasnya. Afgan pun diejek habis-habisan oleh para panitia.

“Lu mau ngapain?! Mau Jadi artis?! Hah! Lu mau kuliah atau mau jadi artis?! Jadi artis saja sana!,” bentak Rizki memarahi Afgan (Kamis, 21/1/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Punya Keponakan Baru, Pevita Pearce : "My Dearest Benjamin"

Punya Keponakan Baru, Pevita Pearce : “My Dearest Benjamin”

Jakarta – Aktris cantik, Pevita Pearce ikut merasakan kebahagiaan yang tengah menyelimuti keluarga sang kakak, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135