Home > Ragam Berita > Nasional > Kenalan Lewat FB, 2 Gadis SMP Dicabuli Pria Pengangguran

Kenalan Lewat FB, 2 Gadis SMP Dicabuli Pria Pengangguran

Tasikmalaya – Pergaulan di media sosial semakin hari makin mengkhawatirkan, apalagi bagi gadis usia remaja yang rentan termakan tipu muslihat pemuda yang hanya ingin menikmati hubungan sesaat.

Kenalan Lewat FB, 2 Gadis SMP Dicabuli Pria Pengangguran

(Foto: Ilustrasi)

Berdasarkan informasi yang didapat tim Harian Indo, Kamis (21/1/2016), seperti yang dialami oleh dua gadis ABG asal Tasikmalaya yang masih duduk di bangku SMP, YL dan NF. Mereka secara paksa dicabuli oleh dua pemuda yang baru mereka kenal di Facebook.

Kedua pelaku bernama Kurniawan (18) dan Hasan Basri (22) yang berstatus pengangguran setelah putus sekolah. Kedua pemuda tanggung ini sekarang berurusan dengan petugas Satreskrim Polres Tasikmalaya dan harus mempertanggungjawabkan perbuatan tak senonohnya.

Kejadian ini berawal ketika YL dan NF diajak bertemu di sebuah kafe usai berkenalan lewat FB dengan pelaku.

Kemudian mereka diajak ke rumah salah satu pelaku. Di rumah itulah, kedua korban yang bersahabat ini dirayu untuk berhubungan intim layaknya suami istri. Setelah itu mereka dicabuli.


Baca juga:

Bukannya Risih, Cewek Cantik ABG Ini Malah Keasyikan Tubuhnya Digerayangi 4 Cowok

Parah, ABG Cantik Berseragam Sekolah Kepergok Lagi Gituan Di Kamar Hotel

Karena perbuatannya, kedua pelaku kini akan menghadapi Pasal 81 dan pasal 82 Undang Undang Perlindungan Perempuan dan Anak serta Pasal 332 tentang membawa anak gadis dibawah umur. Ancaman hukuman yang menanti dua pemuda ini berupa masa kurungan penjara maksimal lima tahun. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI kali ini ikut berkomentar mengenai persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135