Home > Ragam Berita > Internasional > Dakota Rose, Gadis 19 Tahun Yang Penampilannya Mirip Barbie Banget

Dakota Rose, Gadis 19 Tahun Yang Penampilannya Mirip Barbie Banget

Tokyo – Boneka Barbie merupakan salah satu boneka legendaris yang sampe saat ini pun banyak disukai oleh beberapa kalangan, terutama pada anak-anak perempuan. Barbie sendiri telah ada sejak tahun 60an dan menjadikan banyak orang sampai sekarang ini yang ingin meniru muka, rambut, body, dan aksesoris yang dimiliki oleh Barbie.

Dakota Rose, Gadis 19 Tahun Yang Penampilannya Mirip Barbie Banget

Salah satu wanita yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan boneka barbie adalah Dakota Rose. Wanita berusia 20 tahun itu memang sangat terobsesi dengan barbie dan rela untuk mepermak habis wajah dan tubuhnya agar memiliki kemiripan dengan boneka barbie. Selain itu pada kamar nya pun tampak penuh diisi dengan barang-barang yang bertemakan barbie.

Meski banyak menuai kritikan dari para temannya ataupun orang lain, namun Daokta ROse seakan tak peduli dan amat senang karena sekarang impiannya untuk menjadi barbie sudah kesampaian. Selain itu, Dakota pun tak akan menyesali perombakan besar yang sudah dilakukannya hanya untuk dapat meniru boneka pujaannya itu.

x

Check Also

Dokumen CIA Ungkap Rencana Pembunuhan Terhadap Soekarno

Dokumen CIA Ungkap Rencana Pembunuhan Terhadap Soekarno

Jakarta – Presiden Amerika Serikat Donald Trump memerintahkan untuk mempublikasikan data rahasia terkait keterlibatan Badan ...