Home > Teknologi > Games > NCSoft Siap Buka Server Baru untuk Blade & Soul

NCSoft Siap Buka Server Baru untuk Blade & Soul

Jakarta – Setelah sekian lama ditunggu oleh penggemar dari berbagai belahan dunia, game action-MMORPG, Blade & Soul, akhirnya muncul dalam versi bahasa Inggris. Untuk mengantisipasi banyaknya pemain yang akan bergabung, pihak pengembang NCSoft pun tengah mempersiapkan satu server terbaru untuk game kelas atas ini.
NCSoft Siap Buka Server Baru untuk Blade & Soul
Informasi yang diterima Harian Indo, Kamis (21/1/2016), mengatakan bahwa dalam tempo sekitar 48 jam dari hari ini (Kamis, 21/1/2016), server baru Blade & Soul itu akan segera beroperasi.

Dengan adanya server baru ini, diharapkan masalah-masalah seperti delay perintah, antrian log-in, sampai lag saat bermain bisa segera teratasi. Pasalnya, gameplay Blade & Soul yang bertema action sangat membutuhkan ketepan dan kecepatan tangan dalam memainkannya.
NCSoft Siap Buka Server Baru untuk Blade & Soul
Sekedar info, Blade & Soul merupakan salah satu dari game MMORPG yang tak hanya menawarkan eksplorasi map yang luas (open world), namun juga gameplay yang full action. Game yang dirilis pertama kali pada tahun 2012 silam ini termasuk salah satu game online yang membutuhkan spesifikasi minimum yang tinggi agar bisa bermain secara nyaman.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Belum Rilis di Android, Super Mario Run Palsu Telah Beredar di Google Play

Belum Rilis di Android, Super Mario Run Palsu Telah Beredar di Google Play

Jakarta – Setelah menghebohkan dunia dengan kehadiran Pokemon GO di pertengahan 2016 lalu, Nintendo kembali ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis