Home > Unik > Lucu > Masih Tahun Depan, Meme Lucu Pilgub DKI Dan FPI Sudah Beredar

Masih Tahun Depan, Meme Lucu Pilgub DKI Dan FPI Sudah Beredar

Jakarta – Pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta memang baru akan digelar 2017, namun hiruk pikuknya sudah mulai dirasakan dari sekarang. Mulai dari partai politik yang mulai bermanuver mempersiapkan kader untuk diusung menuju posisi nomor satu Jakarta, hingga celotehan bakal calon menanggapi kemungkinan dalam Pilgub DKI 2017.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari jejaring sosial Facebook, Kamis (21/1/2016), salah satu tokoh yang paling banyak mendapat sorotan jelang Pilgub DKI 2017 adalah sang Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama.

Sosok gubernur yang akrab disapa Ahok itu menjadi sorotan lantaran banyak pihak yang penasaran langkah yang akan diambilnya. Apakah akan tetap bertahan di jalur independen atau merapat ke salah satu parpol.

Selain itu pihak yang kontra Ahok juga tak sedikit, salah satunya adalah Front Pembela Islam (FPI) yang terang-terangan menolak Ahok untuk kembali memimpin Jakarta, alasannya karena masalah keyakinan sang gubernur yang bukan Islam.


Baca juga:

Fedi Nuril Menikah, Meme Lucu Gokil Beredar Di Sosmed

Hampir Tiap Hari Meme Lucu Bom Sarinah Terus Bermunculan Di Medsos

Nah, hal tersebut ternyata menjadi bahan yang cukup menarik untuk dibuat meme lucu. Berikut salah satu meme lucu yang sekarang lagi heboh di Facebook, diunggah oleh akun Robin Ryan.

Masih Tahun Depan, Meme Lucu Pilgub DKI Dan FPI Sudah Beredar

Sejak pertama kali diunggah meme lucu tersebut sudah mendapat hampir 4.000 like dan di-share lebih dari 5.000 kali. Bagaimana nih pendapat kalian? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kocak! Kumpulan Meme Lucu Ini Ikut Meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-72

Kocak! Kumpulan Meme Lucu Ini Ikut Meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-72

Jakarta – Berbagai macam cara dilakukan oleh warga untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, 17 ...