Home > Hiburan > Film > Cassandra Lee Menjadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Rizky Nazar Dan Michelle Ziudith

Cassandra Lee Menjadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Rizky Nazar Dan Michelle Ziudith

Jakarta – Sinetron ‘Alphabet’ sepertinya sudah mulai mencuri perhatian para penikmat sinetron Tanah Air. Sinetron yang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 16.30 WIB ini sudah tahu caranya mengombang-ambing emosi penonton.

Cassandra Lee Menjadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Rizky Nazar Dan Michelle Ziudith

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Jumat (22/1/2016), alur cerita yang cenderung datar di episode-episode awal kini mulai banyak dibumbui oleh konflik, dan yang paling fresh adalah hadirnya orang ketiga dalam hubungan Alpha (Rizky Nazar) dan Betha (Michelle Ziudith), yakni seorang gadis cantik bernama Farrah (Cassandra Lee).

Tak cukup dengan kehadiran Cassandra, hadir pula Randy Martin yang ikut membuat hubungan Alpha dan Betha memanas. Cassandra Lee dan Randy Martin sebelumnya sempat terlibat dalam satu judul sinetron dan menjadi pasangan serasi.

Namun kini kehadiran mereka justru menjadi perusak hubungan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Seperti yang tampak pada salah satu adegan ketika Cassandra Lee tampak menggandek Rizky Nazar, sementara Michelle Ziudith digandeng oleh Randy Martin.


Baca juga:

Artis Korea Lee Il Hwa dan Park Bo Geum Kepergok Lagi Liburan Bareng di Phuket

Tzuyu TWICE Tak Bisa Menahan Haru Saat Menerima Trofi Girl Grup Rookie Terbaik

Sontak hal ini membuat banyak penggemar sinetron memanas dan geram. Nah, dengan bumbu konflik asmara seperti ini apakah sinetrn ‘Alphabet’ mampu menyodok peringkat lima besar rating tayangan televisi nasional? Kita lihat saja. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*