Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Carmen Electra, Artis Cantik yang Pernah Berprofesi Sebagai Penari Sensual

Carmen Electra, Artis Cantik yang Pernah Berprofesi Sebagai Penari Sensual

Jakarta – Banyak artis dan selebriti Amerika Serikat yang menjalani profesi “unik” ketika belum menjadi setenar saat ini. Profesi itu dilakukan mereka untuk membangun fondasinya di dunia hiburan, membiayai sekolah atau kuliahnya, atau bahkan untuk bertahan hidup.
Carmen Electra, Artis Cantik yang Pernah Berprofesi Sebagai Penari Sensual
Dari sejumlah profesi yang pernah dijajal artis dan selebriti AS, penari telanjang, atau stripper, merupakan salah satunya. Profesi ini bahkan tidak hanya pernah dilakukan oleh artis wanita, namun juga pria.

Pada kesempatan kali ini, Jumat (22/1/2016), Harian Indo akan mengulas salah satu selebriti wanita Amrik yang pernah menjadi penari sensual, yakni Carmen Electra.

Untuk soal keseksian dan sensualitas, Carmen Electra sudah tidak usah diragukan lagi. Dengan tubuhnya yang demikian sintal, dan wajah yang juga seksi menggoda, Carmen merupakan salah satu simbol keseksian yang datang dari Hollywood.

Carmen memulai karirnya pada tahun 1990 sebagai penari seksi di Kings Island in Mason, Ohio. Kemudian, ia bertemu dengan musisi Prince di tahun 2011 dan diajak untuk menjajal dunia tarik suara. Dari karir musiknya yang singkat inilah Carmen mendapatkkan nama panggung Carmen Electra (nama lahir Tara Leigh Patrick).

Karirnya terus berkembang hingga pada akhirnya ia mendapatkan tawaran bermain film pada tahun 1997, yang berjudul “American Vampire”. Dari sini, karir Carmen terus melejit hingga terkenal sampai saat ini.

Meski diketahui pernah menjadi penari sensual, penampilan seksi Carmen Electra yang paling terkenal adalah video aerobic striptease yang beredar di awal tahun 2000. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)