Home > Hiburan > Gosip > Inilah Pengakuan Asmirandah Pasca Dirinya Meninggalkan Islam

Inilah Pengakuan Asmirandah Pasca Dirinya Meninggalkan Islam

Jakarta – Asmirandah yang memutuskan untuk berpindah agama beberapa tahun lalu sempat membuat heboh banyak pihak.

Inilah Pengakuan Asmirandah Pasca Dirinya Meninggalkan Islam

Meski tidak pernah mengonfirmasinya secara langsung, beberapa video dan foto yang beredar di dunia maya telah mengonfirmasi jika dirinya telah mengikuti ajaran Kristiani. Hujatan dan cacian pun sempat diterima oleh wanita yang kerap memerankan karakter berhijab ini.

Asmirandah pun akhirnya buka suara megenai kepindahan agamanya tersebut. Asmirandah mengungkapkannya dalam sebuah video yang beredar belakangan ini. Ia mengaku merasa dituntun oleh Roh Kudus dan Tuhan Yesus untuk mengganti agamanya.

“Kalau saya jadi pengikut Kristus karena orang lain, atau mungkin karena suami saya, atau karena siapapun, ujung-ujungnya saya pasti kecewa. Tapi puji Tuhan roh kudus menuntun saya, dan saya tidak kecewa,” kata Asmirandah di video pendek tersebut (Sabtu, 23/1/2016).

“Setiap kesaksian, saya memang selalu bilang bahwa saya pengikut Kristus karena pilihan. Memang bukan sejak lahir, tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih, melainkan Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya,” ungkap Asmirandah lagi di video yang berdurasi sekitar 13 menit tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Jakarta – Shinta Bachir adalah seorang model dan bintang film. Belum lama ini, dia menegaskan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135