Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Ingin Punya Terobosan Baru Untuk Penampilannya Di 2016

Syahrini Ingin Punya Terobosan Baru Untuk Penampilannya Di 2016

Jakarta – Tidak pernah ada yang meragukan penampilan dari Syahrini di berbagai kesempatan. Penampilannya selalu elegan dan berkelas sekaligus kreatif. Namun ada yang berbeda pada penampilannya di sebuah acara Infotainment Awards malam tadi. Syahrini tampak lebih sederhana.

Syahrini Ingin Punya Terobosan Baru Untuk Penampilannya Di 2016

“Iya nih, bentuk rambut juga sudah bosan ini itu, sekarang maunya kusut-kusut saja, nggak mau rapih-rapih,” ujar Syahrini, ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat (Jumat, 22/1/2016).

Syahrini lalu mengungkap jika dirinya merasakan jenuh dengan berbagai gaya rambut dan pakaian yang selama ini ia coba. Penyanyi sensasional ini pun kemudian menjelaskan bahwa sekali-kali dirinya pun ingin tampil biasa-biasa saja. Sebelum nantinya akan membawa perubahan yang baru pada penampilan dirinya.

“Jadi banyak hal-hal menjenuhkan di berbagai macam busana dan tatanan rambut juga makeup. Jadi ya 2016 ini mudah-mudahan ada terobosan baru dari aku untuk tampil berbeda. Tapi belum ada rencana, biasanya itu sambil jalan saja nggak ada planning,” pungkasnya.

Terobosan baru itulah yang saat ini tengah dinanti oleh Syahrini. Sebelumnya, penyanyi cantik ini memang sempat mencoba-coba berbagai macam gaya, mulai dari gaya busana kaftan hingga kacamata dengan model dan ukuran yang tidak biasa. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ashanti Tak Terima Aurel Dibully Netizen

Ashanti Tak Terima Aurel Dibully Netizen

Jakarta – Pembullyan yang diterima Aurel, akhirnya membuat Ashanty angkat bicara. Ia menilai bahwa anak ...