Home > Hiburan > Gosip > Gaya Kepemimpinan Ridwan Kamil Ternyata Mencuri Perhatian Melody JKT48

Gaya Kepemimpinan Ridwan Kamil Ternyata Mencuri Perhatian Melody JKT48

Jakarta – Sebagai warga Kota Bandung, diam-diam Melody Nurramdhani Laksani ternyata mengidolakan sosok Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, yang dianggapnya sebagai Wali Kota yang gaul dan kerap menghadirkan ide-ide cemerlang untuk memajukan Kota Kembang.

Gaya Kepemimpinan Ridwan Kamil Ternyata Mencuri Perhatian Melody JKT48

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (24/1/2016), gaya kepemimpinan Wali Kota yang akrab disapa Kang Emil itulah yang mencuri perhatian member JKT48 tersebut, apalagi ditambah sosoknya yang gaul dan juga aktif bermain media sosial membuat Kang Emil makin dekat dengan rakyatnya.

“Keren, dia (Ridwan Kamil) itu gaul terus bisa mengambil hati masyarakat dan membuat kita bisa percaya sama Kang Emil,” ungkap Melody di Jakarta, Jumat (22/1) pasca acara penganugerahan Jawa Pos Group (JPG) Award 2016.

Ide-ide brilian yang dituangkan Kang Emil untuk mengembangkan Bandung juga membuat kakak kandung Frieska Anastasia Laksani itu makin jatuh cinta.

“Program yang dia lakuin itu keren bisa bikin Bandung makin maju, salah satunya sungai jadi jernih karena filteran,” pungkas Melody.


Baca juga:

Aurel Hermansyah Kini Punya Sebutan Baru Untuk Ibu Tirinya

Melody JKT48 Melihat Bukti Nyata Hasil Kerja Ridwan Kamil Di Bandung

Makanya, saat berjumpa acara JPG Award 2016, Melody tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bareng dengan Kang Emil. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ashanti Tak Terima Aurel Dibully Netizen

Ashanti Tak Terima Aurel Dibully Netizen

Jakarta – Pembullyan yang diterima Aurel, akhirnya membuat Ashanty angkat bicara. Ia menilai bahwa anak ...