Home > Hiburan > Gosip > Wow, Pernikahan Anak Konglomerat Surabaya Ini Dimeriahkan oleh Syahrini Hingga Agnez Mo

Wow, Pernikahan Anak Konglomerat Surabaya Ini Dimeriahkan oleh Syahrini Hingga Agnez Mo

Surabaya – Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan pemberitaan mengenai acara resepsi pernikahan super mewah antara Suryo dan Jessica. Betapa tidak, acara tersebut menawarkan door prize berupa mobil dan sepeda motor bagi para undangannya.
Wow, Pernikahan Anak Konglomerat Surabaya Ini Dimeriahkan oleh Syahrini Hingga Agnez Mo
“Kawinan di Surabaya semalam. Ada hadiah buat yang datang duluan, plus grand prize mobil. Beruntung tamunya,” tweet seorang pengguna Twitter dengan akun @AdibHidayat, sebagaimana dikutip Harian Indo, Senin (25/1/2016).
Wow, Pernikahan Anak Konglomerat Surabaya Ini Dimeriahkan oleh Syahrini Hingga Agnez
Tak berhenti sampai di sana. Acara pernikahan yang digelar di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya, tersebut juga mendatangkan bintang tamu yang berasal dari artis papan atas Indonesia. Artis-artis tersebut antara lain Agnes Monica, Judika, Syahrini, dan Alena Wu.
Wow, Pernikahan Anak Konglomerat Surabaya Ini Dimeriahkan oleh Syahrini Hingga Agnez
Selain itu, pembawa acara dalam resepsi pernikahan tersebut adalah Daniel Mananta serta Ayu Dewi. Melihat deretan artis dan selebriti tersebut, plus hadiah yang ditawarkan sebagai door prize, bisa dibayangkan sendiri berapa besar biaya yang dikeluarkan oleh “pemilik hajatan” ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Indo, Senin (25/1/2016), sang mempelai pria, Suryo, merupakan Direktur Utama PT Moment Global Internasional. Dengan kekayaan yang luar biasa itu, tampaknya Suryo dan keluarganya itu ingin menghadirkan sebuah acara pernikahan yang sangat berkesan dan tak bisa dilupakan sampai mereka tua nanti. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis