Jakarta – Meskipun sudah tak lagi menghiasi layar kaca dengan sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’, Aliando Syarief ternyata masih memiliki penggemar setia yang selalu mendukungnya. Untuk mengapresiasi dukungan dari para penggemar setianya, Aliando menyempatkan diri untuk menghadiri acara ulang tahun Alicious (sebutan untuk penggemar Aliando) yang ke-4.

Wow, Ada Rekor Yang Tercetak Saat Fans Aliando Syarief Rayakan Ultah

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (25/1/2016), dalam acara perayaan ulang tahun fanbase tersebut, Ali merasa bangga dengan apa yang selama ini telah diberikan penggemar untuk mendukung kariernya di dunia hiburan.

“Ini acara Alicious, saya datang untuk menghibur mereka saja. Lumayan capek, tapi gak dirasain, seneng banget bisa menghibur mereka yang selalu setia support Ali,” ungkap Aliando di sela-sela acara perayaan ulang tahun Alicious di kawasan Cibubur, Minggu (24/1) kemarin.

Acara tersebut ternyata juga memecahkan rekor MURI dengan aksi tiup lilin 1004 orang secara bersamaan di atas kue berdiameter 2,5 meter.


Baca juga:

Wow, Pernikahan Anak Konglomerat Surabaya Ini Dimeriahkan oleh Syahrini Hingga Agnez Mo

Ngakunya Lakukan Adegan Sholat, Stefan William Justru Dituding Jadi Pengganggu

Sementara itu saat ini Aliando Syarief mengaku sedang fokus mengembangkan kariernya di dunia musik. Sepertinya Ali mulai merasa lelah dengan syuting sinetron striping dan ingin kembali bermain musik. (Rani Soraya – www.harianindo.com)