Jakarta – Media sosial Facebook baru-baru ini dihebohkan dengan munculnya sebuah grup jual beli yang menawarkan menjual perempuan muda (ABG).

Astaga, Forum Di FB Ini Jajakan Keperawanan Gadis Berhijab Rp 10 Juta

Grup bernama ‘Forum Jual Beli Ciamis Kawali Panjalu Panawangan Rajadesa Rancah’ tersebut terlihat memiliki postingan yang dilakukan oleh akun bernama Adhy Fradana yang menampakkan foto seorang gadis ABG berhijab dan diklaim masih perawan.

“budak awewe msih parawan kneh, Rp10,000,000 — ciamis. Ie budak awewe kr butuhn duit kr mli hp .” (Anak perempuan masih perawan, Rp10,000,000 – Ciamis. Ini anak perempuan sedang butuh uang untuk beli hp),”tulis akun Adhy mengenai sosok ABG dalam foto itu (Minggu, 24/1/2016).

Postingan itu pun ramai dibicarakan di media sosial dan telah dikomentari lebih dari seratus netizen. Entah apa tujuan dari postingan tersebut, apakah sekedar iseng atau memang serius, banyak netizen yang mengingatkan jika sang pengunggah foto telah melanggar hukum.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari sang pengunduh. Ia tidak merespon sama sekali hujatan para netizen. (Yayan – www.harianindo.com)