Home > Teknologi > Internet > Video, Wow, di Kedai Kopi Ini Semua Pelayan Cantiknya Memakai Bikini

Video, Wow, di Kedai Kopi Ini Semua Pelayan Cantiknya Memakai Bikini

Washington – Seorang pemilik coffee shop di Washington, Amerika Serikat (AS), membuat sebuah pengakuan yang cukup kontroversial belum lama ini. Ia mengatakan bahwa kedai kopinya mengalami peningkatan keuntungan yang sangat signifikan setelah para karyawannya, mulai dari barista (pembuat kopi) sampai pelayannya, mengenakan bikini selama bekerja.
Video, Wow, di Kedai Kopi Ini Semua Pelayan Cantiknya Memakai Bikini
Pemilik kedai kopi tersebut, Sarah Birnel, menilai bahwa pelayan berbikini memang tengah menjadi tren tersendiri di AS. Ketika dirinya mencoba mengaplikasikan hal tersebut, ternyata hasilnya benar-benar “mujarab”.

Dari penelusuran Harian Indo, seluruh karyawan yang bekerja di coffe shop milik Sarah mengenaka bikini dengan berbagai gaya, ada yang menutupi bagian dadanya dengan kain tipis, ada yang memakai kemeja tipis namun bagian bawahnya hanya mengenakan bikini, ada yang mengenakan pakaian renang serba transparan, dan lain-lain.

Tren ini kemudian menjadi kontroversi tersendiri di tengah masyarakat AS, yang mungkin identik dengan pemikiran liberal dan bebas.

Penasaran seperti apa wujud kedai kopi bikini milik Sarah Birnel, simak video berikut ini yang diambil dari YouTube.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Ada ‘Pabrik’ Pembuat Like Palsu di Media Sosial

Ternyata Ada ‘Pabrik’ Pembuat Like Palsu di Media Sosial

Jakarta – Bila Anda melihat akun media sosial yang begitu mudahnya memperoleh banyak like dalam ...