Home > Teknologi > Games > Update Terbaru Echo of Soul, Hadirkan Dungeon Baru, Kranheim

Update Terbaru Echo of Soul, Hadirkan Dungeon Baru, Kranheim

Jakarta – Melalui situs resminya, Echo of Soul Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan memberikan sebuah update besar pada Selasa (26/1/2016). Update ini cukup diantisipasi oleh gamer Echo of Soul Indonesia karena dinilai bakal menghilangkan kejenuhan yang selama ini mulai dirasakan oleh para gamer.
Update Terbaru Echo of Soul, Hadirkan Dungeon Baru, Kranheim
Satu pembaruan yang paling ditunggu dalam update besar tersebut adalah dibukanya satu raid dungeon terbaru, yakni Kranheim. Tidak seperti raid-raid dungeon sebelumnya yang sudah tersedia di game ini, Kranheim memberikan tantangan yang lebih besar terhadap gamer.

Dilansir dari VGI.co.id, Selasa (26/1/2016), untuk bisa memasuki Raid Kranheim, player harus memiliki equipment PVE (player versus enemy) dengan rating yang cukup tinggi, yakni berkisar antara 934 (Normal) dan 1006 (Hero). Dengan requirement yang demikian tinggi, dan tingkat kesulitan yang menantang, Kranheim menjadi satu dungeon yang patut dijajal bersama-sama.

Bocoran yang beredar mengatakan bahwa boss yang menanti player di ujung dungeon Kranheim ini bernama “Liberty”. Bila player bisa menumbangkan boss ini, maka akan ada 1 item drop yang sangat langka, yakni Liberty Soulpiece.

Liberty Soulpiece bisa ditukarkan dengan Legendary Weapon PVE 147 sesuai pilihan player di NPC Soul Liberty Fragment Exchange. Mengingat sulitnya mendapatkan item ini (harus mengalahkan Liberty) dantingkat kelangkaannya, maka bukan tidak mungkin item ini bisa memicu konflik internal di dalam party ataupun guild.

Selain Raid Dungeon Kranheim, akan ada penambahan fitur baru dalam update tersebut, seperti misalnya dibukanya Epic Difficulty untuk Dungeon Prometheus Gigante Hideout, Black Roaring Forest, White Tabernacle, dan Blazing Peak. Sementara itu, Raid Dungeon Dryad, akan mendapat jatah berupa update fitur Matching yang memudahkan pemain mendapatkan party secara otomatis. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*