Home > Hiburan > Gosip > Awal Jadi Penyanyi Dangdut, Manda Cello Mengaku Banyak yang Coba Booking

Awal Jadi Penyanyi Dangdut, Manda Cello Mengaku Banyak yang Coba Booking

Jakarta – Menjalani kehidupan sebagai artis memang tidak selalu mudah. Selain padatnya pekerjaan yang menghampiri, gosip-gosip yang tidak enak didengar juga kerap kali mungusik ketenangan hidup. Paling tidak, hal itulah yang sempat dialami oleh Manda Cello.
Awal Jadi Penyanyi Dangdut, Manda Cello Mengaku Banyak yang Coba Booking
Manda mengaku pernah dikira artis bookingan ketika mengawali karirnya sebagai pedangdut. Melalui sang manajer, pelantun lagu “Sayang Ga Sayang” itu sempat beberapa kali mendapatkan tawaran untuk kencan dengan pria hidung belang. tentu, pria-pria tersebut berasal dari kalangan yang berpunya.

“Aku digoda pernah, nggak muna juga. Tiap perform dulu jadi pedangdut dengan kostum seksi itu banyak orang yang ngegoda sampai ada orang bilang mau booking aku,” tutur Manda ketika ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Dalam satu kesempatan, Manda juga pernah diajak berkenalan dengan seorang pria yang cukup menarik, dan ingin mengenalnya lebih jauh. Namun demikian, setelah pria itu menunjukkan gelagat ingin melakukan hal yang tidak-tidak, Manda pun segera meninggalkannya.

“Awalnya ngeliatin terus, tahu-tahu ngajak kenalan. Ya ujung-ujungnya pasti mau ‘itu’. Kalau udah gitu Manda tinggal pulang aja,” kenangnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*