Manado – Nasib seorang siswi SMA berusia 16 tahun di Manado ini begitu miris. Sebut saja gadis ini bernama Mawar, sebelum dijual ke lelaki hidung belang, dirinya lebih dulu digagahi oleh Ian yang notabene merupakan pacarnya sendiri.

Parah, Usai Digagahi, Gadis 16 Tahun Ini Dijual Kepada Om-om Jablay

(Foto: Ilustrasi)

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (26/1/2016), pelaku mengaku telah mengenal Mawar sejak lama sebelum akhirnya berpacaran. Kejadian yang membuat miris ini bermula pada Rabu (13/1) silam ketika Ian dan Mawar menginap di sebuah hotel di Jalan Arie Lasut, Manado. Belum puas menikmati tubuh sang pacar, mereka pindah ke penginapan lain di Kelurahan Karame, Sabtu (16/1).

Di penginapan tersebut, keduanya kembali berhubungan intim, namun ternyata Ian sudah menyimpan niat busuk. Tanpa sepengetahuan korban, Ian sudah menghubungi lelaki hidung belang untuk menjual pacarnya.

Senin (18/1) dinihari Ian ditangkap oleh anggota Polisi Polres Manado yang menerima laporan dari keluarga Mawar. Namun ketika diinterogasi polisi, Ian membantah semua tudingan tersebut. Pria ini justru mengaku Mawar lah yang meminta tolong dirinya untuk dicarikan pria hidung belang, karena sedang membutuhkan uang.


Baca juga:

Mengharukan, Gadis Kecil Ini Ungkap Keinginannya Untuk Terus Berhijab Pada PM Inggris

Video, Nekat Foto Selfie Dipinggir Sungai, Wanita Ini Dicabik Buaya

Hingga saat ini kasus tersebut masih terus diselidiki Polres Manado. Jika terbukti bersalah maka sang pelaku akan segera menerima ganjarannya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)