Home > Hiburan > Gosip > Cut Meyriska Galau Karena Tak Bisa Menghubungi Mantan Pacarnya Lagi

Cut Meyriska Galau Karena Tak Bisa Menghubungi Mantan Pacarnya Lagi

Jakarta – Pemain sinetron “Anak Jalanan”, Cut Meyriska, sedang dirundung perasaan sedih. Pasalnya, ia telah mengalami putus cinta dengan kekasihnya yang bernama Teuku Fathir.
Cut Meyriska Galau Karena Tak Bisa Menghubungi Mantan Pacarnya Lagi
Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (26/1/2016), momen tidak mengenakkan itu sebenarnya sudah terjadi cukup lama, yakni pada sekitar September 2015 lalu. Namun demikian, satu hal yang membuat hati Chika–sapaan akrab Cut Meyriska, tidak enak adalah sang mantan itu telah memblokir nomor teleponnya.

“Ehm di-block saya. Nggak, bercanda,” ujar bintang sinetron yang juga bermain dalam 7 Manusia Harimau tersebut.

“Ya gitu lah nggak bisa komunikasi karena nomornya kalau ditelepon selalu sibuk, entah itu di-block atau apa, saya nggak tahu,” lanjut Chika lagi.

Meski Chika sudah putus dengan Fathir, sebenarnya ia masih ingin menjalin hubungan pertemanan dengan mantannya itu. Namun demikian, tampaknya hal serupa tidak dirasakan oleh sang mantan.

“Saya juga bingung,” ucap Chika.

Chika sendiri masih menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan orang tua Fathir.

“Tapi kalau sama orangtuanya masih berhubungan baik, ya kita harus tetap menjalin silaturahmi,” tambahnya lagi.

Sebelumnya, Chika dan Fathir memang dikabarkan menjalani hubungan jarak jauh. Perjalanan asmara mereka kemudian diwarnai putus-sambung karena Fathir sempat cemburu berat ketika Chika diisukan tengah dekat dengan Roger Danuarta.

“Iya, gara-gara berita itu (dekat dengan Roger) aku sampai putus,” kenang Chika.

“Itu kan sifatnya hanya liputan saja tadinya, kebetulan kita diwawancara berdua terus pas muncul di televisi dibilang kita lagi dekat. Ampun deh,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*