Home > Unik > Aneh > Wow, Penjual Sayur Ganteng Ini Layani Pembeli Sambil Bertelanjang Dada

Wow, Penjual Sayur Ganteng Ini Layani Pembeli Sambil Bertelanjang Dada

Taipei – Seorang penjual sayur dan buah di Qiangjiang, Beitou, Taipei, Taiwan bernama Wang Xianghong mendapatkan sorotan. Ia menjadi bahan pembicaraan hangat usai fotonya tersebar di dunia maya.

Wow, Penjual Sayur Ganteng Ini Layani Pembeli Sambil Bertelanjang Dada

Pasalnya, sebagai penjual sayuran, Wang memiliki tubuh yang six pack dan wajah yang tampan.

Seperti dilansir dari Shanghaiist (Rabu, 27/1/2016), Wang yang saat ini berusia 20 tahun tersebut memiliki tinggi badan sekitar 185 cm.

Selain berprofesi sebagai penjual sayur, Wang juga bekerja ternyata bekerja sebagai model paruh waktu di sebuah agensi model catwalk ternama di Taiwan. Tujuannya membuka baju ketika bekerja adalah karena ia merasa hawa Taipei sangat panas.

Dengan semakin terkenalnya Wang, kios sayur milik temannya tersebut pun diharapkan akan semakin banyak dikunjungi oleh pembeli. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pendeta Ini Mengaku Diminta Tuhan Beli Pesawat Pribadi Seharga Rp 750 Miliar

Pendeta Ini Mengaku Diminta Tuhan Beli Pesawat Pribadi Seharga Rp 750 Miliar

Washington – Seorang penginjil bernama Jesse Duplantis menyatakan bahwa Tuhan telah berfirman kepadanya untuk membeli ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135