Home > Teknologi > Internet > Pedagang Batu Akik Ini Rekam Video Panas Bareng Gadis SMK 18 Tahun

Pedagang Batu Akik Ini Rekam Video Panas Bareng Gadis SMK 18 Tahun

Jakarta – Seorang penjual batu akik bernama Angga (23) diberitakan telah melakukan satu perbuatan yang benar-benar tidak terpuji. Ia melakukan adegan ranjang dengan kekasihnya yang berinisial IN (18), yang masih duduk di bangku SMK Negeri di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan (Sumsel).

Pedagang Batu Akik Ini Rekam Video Panas Bareng Gadis SMK 18 Tahun

Ilustrasi.
(sumber: Google)

Lebih jauh, kejadian yang berlangsung pada Februari 2015 silam itu ia abadikan dalam sebuah video. Entah apa yang ada dibenaknya, video mesum tersebut kemudian ia unggah ke media sosial Facebook. Alhasil, video tersebut semakin tersebar luas dan mulai meresahkan warga.

Dilansir dari Merdeka.com, Kamis (28/1/2016), mendapat laporan adanya video mesum yang dibuat oleh warga Lubuk Linggau, pihak kepolisian pun bergerak. DAri penyelidikan, diketahui bahwa pemeran video panas tersebut adalah Angga dan IN.

Angga sendiri sempat menjadi buron cukup lama. Namun demikian, ternyata polisi tidak menyerah begitu saja dalam memburu pedagang akik tersebut. Enam bulan kemudian Angga berhasil dicokok polisi di kontrakannya di Muara Enim, Selasa (23/2/2015) pagi.

“Tersangka buron selama enam bulan. Begitu keberadaannya diketahui ada di Muara Enim, langsung kami tangkap saat dia tidur di kontrakannya,” terang Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau, AKP Arief Mansyur.

Dari pengakuan tersangka, video tersebut dibuat untuk merayakan “ulang tahun” hubungannya dengan IN. Video esek-esek itu diupload Angga ke media sosial sekitar sebulan setelah kejadian. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*