Home > Hiburan > Musik > Musik Membuat Prilly Bisa Mengungkap Semua Perasaan Yang Mengumpul Di Dada

Musik Membuat Prilly Bisa Mengungkap Semua Perasaan Yang Mengumpul Di Dada

Jakarta – Ada banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk mengungkapkan isi hati yang terkadang tidak ingin diperlihatkan secara gamblang ke publik. Pesinetron cantik Prilly Latuconsina memiliki trik tersendiri dalam hal ini.

Musik Membuat Prilly Bisa Mengungkap Semua Perasaan Yang Mengumpul Di Dada

Dara yang pernah digosipkan menjalin asmara dengan Aliando ini mengaku tertolong dengan hadirnya musik yang bisa membantunya mengungkapkan kesedihan ataupun rasa galau tanpa dibilang mencari perhatian.

“Karena aku bukan orang yang suka untuk memperlihatkan kesedihan atau rasa yang sebenarnya sedang aku rasakan di depan orang lain. Walaupun yang terkadang aku ingin sekali mengungkapkannya. Oleh karena itu aku jatuh cinta dengan music. Karena musik yang telah menolongku untuk bisa mengungkapkan semua rasa yang mengumpul di kepala atau bahkan di dada,” Tulis Prilly pada akun Instagramnya (Rabu, 27/1/2016).

Prilly pun telah menumpahkan seluruh perasaan rindu, kesal, dan cintanya pada album perdananya yang telah rilis. Ia berharap para penggemar setianya bisa terhibur dengan pesan-pesan yang terkandung di dalamnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Agensi Terbesar Korea Selatan Siap Mencari Bibit Unggul di Indonesia

Agensi Terbesar Korea Selatan Siap Mencari Bibit Unggul di Indonesia

Seoul – Agensi K-Pop terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, bertekad mencari bibit boy band ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis